Monday 17 April 2017

Cara memverifikasi Paypal dengan VCC/VCN melalui fitur Octopay milik dari CIMB Niaga


th
Kabar gembira buat teman-temanku sekalian yang masih saja mengalami kendala dalam hal memverifikasi rekening paypal karena takut memiliki kartu kredit, bahwa akhir-akhir ini kamu jangan bersedih lagi, bahwa sekarang kamu bisa melakukan pembayaran online melalui rekening paypalmu, hanya cukup dengan memanfaatkan sebuah layanan dari CIMB Niaga yang bernama octopay untuk memverifikasi rekening paypalmu nantinya. Ini cukup mudah kok, kamu hanya cukup membuka rekening CIMB Niagamu, setelah itu kamu wajib mengaktifkan layanan e-commerce dengan menautkan kartu  ponselmu, dan setelah itu kamu juga harus mengaktifkan layanan octopay  dengan menautkan kartu  ponselmu lagi, dimana keduanya bisa kamu lakukan melalui atm jika kamu lupa mengaktifkannya di bank bersangkutan. Mari kita simak tentang layanan dari octopay:

Perkenalan

OctoPay, sahabat baru untuk urusan transaksi dan belanja kamu dalam akun Facebook.
Untuk transaksi,OctoPay bisa memperlihatkan saldo rekening, transfer uang, beli pulsa dan bayar tagihan.
Yang lebih seru lagi, buat teman-teman yang belum punya kartu kredit sekalipun, bisa belanja online pakai Virtual Credit Card* nya OctoPay dengan leluasa dan aman!
Simak asyiknya transaksi dan berbelanja dengan OctoPay sambil gaul di Facebook.
*Virtual Credit Card adalah layanan Nomor Kartu Virtual dari MasterCard dengan pendebitan langsung dari rekening.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang OctoPay, klik di sini.
Dari keterangan diatas, setelah kamu mengaktifkan layanan octopay melalui bank/atm, kamu wajib login ke akun facebookmu dan mencari aplikasi octopay atau mengetik pada tombol search di facebookmu, setelah ketemu kamu login pada aplikasi octopay tersebut dengan memasukkan user ID dari struk mesin atm yang kamu dapatkan sewaktu kamu mengaktifkan octopay pertama kali beserta password dan juga kode aktivasi yang terkirim lewat ponselmu. Untuk lebih jelas, lihat rincian dibawah, tentang bagaimana kamu melakukan pembelian VCC/VCN melalui layanan octopay untuk memverifikasi akun paypalmu nantinya:
vcc1
Cara-mudah-transaksi_ganti_icon
Daftar2
Pertanyaan
Cara membuat VCC/VCN untuk memverifikasi rekening paypal:
  1. Ditransaksi pembelian dan isi ulang, pilih virtual MasterCard
  2. Isi nominal VCC/VCN, minimum 10.000 dan maksimum 10.000.000
  3. Masukkan password /passcode octopaymu kembali, setelah itu VCC/VCN terbentuk
Penting, untuk memverifikasi rekening paypal:
  1. 16 angka nomor VCC/VCN (seperti nomor kartu kredit)
  2. Masa berlaku VCC/VCN (Expiry date)
  3. Kode CVC yang terkirim via sms di ponselmu
  4. Login di rekening paypalmu, cari tambahkan kartu debit/kredit, setelah itu isi nama lengkapmu, point 1-3 diatas dan alamat tagihanmu
Catatan: Nama di rekening paypal harus sesuai dengan nama di rekening CIMB Niagamu, dan lalu alamat tagihan harus sesuai dengan alamat yang tertera di rekening CIMB Niagamu

No comments :
Write comments