Monday, 10 October 2016

Pengertian CPA bagi publisher iklan


CPA (Cos Per Acquisition) atau PPA (Pay Per Acquisition) adalah jenis periklanan online, di mana pengiklan akan membayar untuk setiap akuisisi yang sudah ditentukan kepada publisher (misalnya; kesan, pengajuan formulir, pendaftaran, penjualan, dan lain-lain).CPA, mempertimbangkan tanggapan langsung pengiklan secara optimal untuk memasang iklan online, sebagai seorang pengiklan hanya membayar untuk iklan ketika di akuisisi atau yang diinginkan telah terjadi. Akusisi yang diinginkan, akan dilakukan oleh pengiklan untuk melakukan pembayaran. Stasiun radio dan TV juga kadang-kadang menawarkan persediaan yang tidak terjual pada dasar biaya per akuisisi, namun bentuk iklan yang paling sering disebut sebagai "per inquiry". Meskipun kurang umum, media cetak juga kadang-kadang menggunakan CPA. Dimana CPA kadang-kadang mengacu kepada biaya per akuisisi, yang ada hubungannya dengan fakta bahwa banyak CPA menawarkan oleh pengiklan tentang persyaratan  memperoleh sesuatu (biasanya pelanggan baru diajak untuk bergabung membuat penjualan).CPA dihitung sebagai: biaya dibagi dengan jumlah akuisisi. Jadi misalnya, jika salah satu pengiklan menghabiskan £ 150 pada kampanye dan mendapat 10 "akuisisi" ini akan memberikan biaya per akuisisi sebesar £ 15 kepada publisher.

No comments :
Write comments